tevez kate minggat


Tevez: Siap Tinggalkan MU, Tidak Inggris
Toto Pribadi
(dailymail.com)

VIVAnews - Carlos Tevez kembali menjadi pahlawan Manchester United saat menekuk Manchester City 2-0. Tapi karir Tevez tetap tak secerah penampilannya di Old Trafford saat itu.



Tevez tetap keukeuh mengisyaratkan hengkang akhir musim ini. Namun striker timnas Argentina ini mempunyai pantangan jika ia memang harus meninggalkan The Red Devils. Tevez hanya ingin bermain di Liga Inggris.

“Tidak benar jika keluarga saya tidak bahagia di Inggris. Juga tidak benar saya ingin meninggalkan Inggris demi Spanyol," ujar Tevez kepada Dailystar, Senin, 11 Mei 2009.

"Putri empat tahunku, Florencia, kini sedang belajar bahasa Inggris dan istriku sangat bahagia tinggal di Inggris," tambahnya.

"Kami ingin tinggal. Saya ingin bermain di Inggris karena ini menjadi liga terbaik di dunia dan sangat sesuai dengan gaya saya," tegas mantan steriker West Ham United ini.

Sebelumnya, Tevez santer diisukan akan meninggalkan Manchester United menuju La Liga. Duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, mengaku siap mendatangkan Tevez musim depan.

Tevez sendiri juga cukup laris di Liga Inggris. Beberapa klub di kompetisi Ratu Elizabeth tampaknya tak akan keberatan menggelontorkan dana buat striker fantastis macam Tevez.

“Beberapa klub seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool atau Everton akan menjadi sebuah rival Manchester United. Saya senang dengan dukungan yang diberikan fans. Mereka akan selalu di hati saya," tutup Tevez.

0 komentar: