mega-prabowo

Koalisi Mega-Prabowo Mengarah ke Titik Terang
Kamis, 14 Mei 2009 - 11:01 wib
Irma Yani - Okezone
text TEXT SIZE :
Share

JAKARTA - Perkembangan politik yang dinamis juga mendorong koalisi antara kubu PDI Perjuangan dan Gerindra semakin merapat.



Setelah JK-Wiranto mendeklarasikan diri dan SBY memilih Boediono, Megawati pun akan segera mengumumkan dengan siapa dia akan maju dalam Pilpres 2009 mendatang.

"Koalisi Mega-Prabowo semakin terang dan ada titik terang ke sana," kata politisi Gerindra Permadi kepada wartawan di Gedung DPP Partai Gerindra Jalan Brawijaya 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2009).

Sayangnya, kata mantan politisi senior PDI Perjuangan ini, keputusannya masih simpang siur, apakah kedunya jadi bersanding atau tidak. "Hanya Mega dan Prabowo yang tahu tentang kesepakatan mereka berdua," tegas Permadi.

Namun kabarnya, Prabowo pun masih keukeuh untuk menjadi calon presiden, sementara Megawati juga tidak mau mengalah. Menurutnya, walau koalisi keduanya masih mengalami jalan buntu, namun keduanya masih ada waktu untuk berdiskusi.

"Kalau suara partai mencukupi, Gerindra mungkin akan mempertimbangkan kembali (Prabowo jadi cawapres)," pungkas Permadi yang mengaku tak pernah dilibatkan dalam pembicaraan koalisi.
(nov)

0 komentar: