CR7..

Jum'at, 15 Mei 2009, 05:16 WIB
Ancelotti & Ronaldo Agenda Utama Madrid
Edwan Ruriansyah
Cristiano Ronaldo (AP)




VIVAnews - Florentino Perez mengindikasikan bahwa Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo sedang menuju ke Real Madrid. Syaratnya, Perez memenangi pemilihan presiden Madrid, 14 Juni nanti.

Pengusaha konstruksi itu menyebut telah sangat dekat dengan Ancelotti, pelatih AC Milan. Perez juga telah melakukan pendekatan dengan kubu Milan.

"Saya sangat dekat dengan Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan). Ia menelepon saya saat datang ke Spanyol. Saya juga menghubunginya saat saya berada di Italia," kata Perez.

"Kami sering bicara sepakbola. Dan kami akan lihat apa yang terjadi di pemilihan presiden nanti," lanjut Perez.

Ancelotti sering digosipkan akan meninggalkan Milan, musim panas ini. Sejak lama, Carletto memang dihubungkan dengan Madrid.

Ronaldo

El Pais juga menyebut bahwa Madrid telah merampungkan deal dengan Manchester United untuk mendapatkan Ronaldo. Madrid mengeluarkan dana 80 juta euro buat CR7. Dan Perez menyebut bahwa bintang Portugal itu akan menjadi aset terbesar Madrid kelak.

"Cristiano Ronaldo salah satu pemain terbesar di dunia," kata Perez. "Pemain terbaik di dunia harus bermain buat Real Madrid."

Kedatangan Ronaldo disebut akan menggusur kapten Raul Gonzalez. Tapi, Peres membantahnya. Bahkan, ia mengaku masih punya rencana dengan ikon Los Blancos itu.

"Raul masih menjadi simbol Madrid. Ia akan memecahkan banyak rekor di sana," lanjut Perez.

"Kami masih menghendakinya bertahan. Bahkan, ia akan mengakhiri karir di sana," tutup Perez.

0 komentar: