maia.......................

Maia Estianty mengaku bangga lagu TTM ciptaannya dibeli oleh Ladylike grup vocal asal Swedia. Menurut Ibu tiga putra itu TTM terdengar sedikit aneh ketika dinyanyikan dalam versi bahasa Inggris. “Aku nggak nyangka lagu itu bisa sampai Swedia, Agak sedikit aneh sih dinyanyiin sama Bule.” ujar Maia. Wanita asal Surabaya ini mengaku lagu TTM dibeli Ladylike sekitar setahun lalu.






MeyChan Ditinggal Duo Maia28Aprilldanarwati06:03 pmAdd comment
Nggak lama lagi MeyChan bakal ditinggalkan Maia Estianty. Kabarnya tiga tahun lagi Maia akan mengundurkan diri sebagai Penyanyi Duo Maia dan memilih dibelakan layar. Benarka ? Lalu bagaimana dengan Duo Maia ? “Semua udah dipikirkan Manajemen, dan Aku nggak perlu takut,” kata MeyChan. Tanda-tanda tersebut rupanya tampak. Pasalnya di Anugerah Musik Indonesia beberapa waktu lalu, Mey Chan datang membacakan nominasi tanpa didampingi Maia. “Aku sering kok datang ke acara tanpa Bunda. Kalau di luar nyanyi sih nggak apa-apa,” pungkasnya.




Maia Gendong Mulan???23Aprilfaizah12:01 am2 comments
Apa nggak salah nie?? Sudah akur kah, dua artis yang pernah menjadi patner ini, Maia Estianty & Mulan Jameela?? Kalaupun sudah, ya syukur deh. Tapi sayangnya, Maia bukan akur sama Mulan si pelantun “Wonder Women” itu. Lalu mulan itu siapa doang?? Begini ceritanya, Maia kan sekarang dipercayai sebagai Duta Gajah. Lah saat mengunjungi Taman Safari pada hari Selasa, 21 April kemarin, Maia juga tengah asyik menggendong hewan yang kebetulan bernama Mulan. Hewan itu adalah simpanse. Saat itu, Maia juga sempat kaget ketika bertanya kepada penjaganya “siapa nama simpanse ini??” . Lalu gimana aksi Maia?? “Wah, monyet ini namanya Mulan lho,” teriakan Maia sambil menggendong bayi simpanse yang memang bernama Mulan. Dan memang ibu tiga anak ini benar-benar suka dengan binatang. Sebab ia dulu bersama anaknya pernah memelihara ular sanca. Namun sayang sekarang, ular itu sudah dikasih orang. Kenapa?? “Sudah sangat besar, takut membahayakan,” akunya.





Al, El Dan Dul Terjun Ke Entertain, Maia Telah Restui20Aprilfaizah03:20 amAdd comment
Ketiga anaknya , Al , El dan Dul kini mulai merambah dunia musik lewat band ciptaan sang ayah, Ahmad Dhani. Dan sebagai ibu, gimna kah komentar Maia akan ketiga jagoannya mengikuti jejak ayah & ibunya. “Kalau buat aku pribadi , anak-anak berkarir boleh aja, tapi jangan lupa sekolah,” ujar Maia saat berada di Dome, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (20/4/2009) dini hari. Kalau pun mereka ketiga-tiga memang ada bakat kesana, yamesti kita dukunglah. Atau suatu saat mereka ingin ikuti jejak ayah dan ibunya, itu nggak masalah sam sekali.




Cieee..Maia Estianty Kagumi Banget Sosok Prabowo01Aprilfaizah03:54 amAdd comment
Memang ini bukan isapan jempol belaka, ini beneran nyata. Pentolan Duo Ratu ini, Maia Estianty tengah kagumi berat sosok capres Par­tai Gerin­dra, Prabowo Subianto itu. Menurut pengakuan dari janda tiga anak ini mengaku Prabowo itu ganteng. Ooo…so sweet deh. Maia tak hanya kagumi saja sosoknya, namun mantan isteri Ahmad Dhani ini pun rela jadi jurkam Prabowo di Surabaya, Se­ma­rang, Manado, Maluku, dan Papua. Sampai-sampai , nggak terasa mereka berdua tambah lengket saja. What??!!! jangan-jangan, ini penganti sosok mantan suami nih?? kan juga baik toh?! tapi beneran nggak ya?? ”Saya ki­ra baru sebatas teman saja. Kan enggak apa-apa, Pak Pra­­bo­wo dan Maia sama-sama la­­jang. Berteman kan enggak dilarang. Apa­lagi kampanye, Maia kan pen­du­kung berat Ge­rin­dra,” ka­ta­ salah se­o­rang anggota tim kampanye Ge­rin­dra. Selain itu, Maia juga nggak sungkan panggil Prabowo dengan sebutan “Mas”. Ciee…romantis kali, Maia ini. Lalu gimana hubungan di luar kampanye?? apa lengket mirip prangko?? ”Prabowo bia­sa-biasa saja, tidak ada hu­bungan khusus dengan Maia. Ka­lau soal senang, artis-artis lain pun senang kepada Pra­bo­wo,” kata anggota tim sukses Prabowo, Permadi SH. Kata Permadi, Maia hanya sebatas mengagumi sosok Prabowo yang ganteng dan tegas itu. Lalu apa tanggapan Maia akan hal ini ya?? setelah berhasil dikonfirmasi, Maia pun sependapat dengan anggapan Permadi dan anggota tim kampanye Prabowo lainnya mengenai kedekatannya dengan Prabowo selama ini. ””Indonesia itu butuh pe­mim­pin yang tegas dan ganteng. Jadi saya pilih partai yang cara pan­dangnya sama dengan pandangan hidup dan perjuangan saya,” tuturnya. Berarti apa ada kemungkinan pedekate terselubung terhadap mantan suami Titiek Prabowo (putri mantan Pre­si­den Soeharto) itu?? ”Itu gosip. Enggak mu­sim sekarang cari jodoh, ka­win langsung,” katanya sambil ter­tawa. Meskipun beneran kan juga nggak apa-apa kan, kita sebagai fans hanya bisa dukung dan berdoa yang terbaik saja.





Mulan Niat Damai, Maia Malah Cuek24Marchfaizah03:51 am2 comments
Ternyata niatan damai Mulan Jameela, bakal ditolak mentah-mentah oleh Maia Estianty. Pasalnya, pelantun ‘Emang Gue Pikirin’ itu enggan ngomentari niatan Mulan. Malah creator Duo Maia ini seakan menyindir sosok Mulan. “Kita sih tadi nyanyi pengkhianat cinta,” imbuhnya dengan nada tinggi sambil tersenyum sinis. Sepertinya Maia mempertegas bahwa keretakan rumah tangganya selama ini karena kehadiran pihak ketiga, yakni Mulan Jameela. Dan rasanya, Maia tetap merasa kecewa atas sikap Mulan beberapa tahun lalu. Gimana tidak?? sosok yang ia banggakan sebagai vokalis dengan wajah yang cantik dan gayanya yang enerjik di atas panggung, dimana sangat diharap-harapkan bisa membesarkan nama Ratu. Eh malah berkhianat, lantaran kisah asmaranya dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani waktu lalu. Dan sepertinya luka dalam hati Maia sulit terobati. Dan kita nggak pernah tahu, kapan mereka bener-bener damai dari hati yang tulus dan ikhlas??





Mulan Jameela Berniat Damai Dengan Maia???24Marchfaizah02:01 am1 comment
Benarkah Maia dan Mulan damai?? kan jarang banget mereka tampil bareng lagi semenjak Mulan hengkang dari Ratu dan bersolo karier di bawah naungan manajemen Ahmad Dhani. Apalagi mereka tampak nggak bersahabat dan enggan sekali bertegur sapa dikala berpapasan. Seperti pepatah bilang, mereka itu bagai langit dan bumi. Namun dalam acara ulang tahun pertama ‘Dahsyat’, mereka berdua didapuk sebagai pengisi acara tersebut. Tapi sayangnya, mereka sama sekali nggak bertegur sapa satu sama lainnya. Apakah salah satu dari mereka nggak ingin kah berdamai?? apakah Mulan?? “Ya mudah-mudahan. Tiap orang itu pentingnya adalah habluminallah dan habluminannas. Berhubungan baik dengan manusia dan dengan Tuhan Maha Pencipta,” ujar Mulan saat berada di acara ulang tahun pertama ‘Dahsyat’ di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2009). Bagi pelantun hits ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi‘ itu mengaku ingin memperbaiki hubungan baik dengan siapapun. Apalagi dengan janda Ahmad Dhani, Maia ini. “Kalau pun saya ada permintaan satu panggung dengan Maia, why not?!! itu sah-sah saja ,” imbuhnya. Beneran nih?? ikhlas?? sepenuh hati?? hanya Mulan lah yang lebih tahu. Kita lihat saja, perkembangan hubungan mereka?? apa bisa damai atau kah memang benar-benar nggak bisa disatukan lagi??


Maia Estianty and Mulan JameelaDigg this storyAdd to Del.icio.us


Meski Nggak Diundang Sunatan, Maia Nekat Bawa 4 Algojo16Marchfaizah12:07 am1 comment
Memang apa yang dilakukan creator Duo Maia ini terbilang nekat, meski nggak diundang di acara sunatan ketiga anaknya (Al, El dan Dul) yang dimeriahkan oleh sang ayah, yakni Ahmad Dhani. Maia Estianty pun nekat menemui ketiga anak-anaknya setelah acara sunatan. Dan anehnya, Maia juga membawa pengamanan dari 4 orang algojo yang tak lain kakak-kakaknya semua. Mungkin dirinya nggak ingin terjadi sesuatu hal pada dirinya kali. Lah terus apa yang dikasih buat sang ketiga buah hatinya ya?? “Ya biasa aja, pelukan, ciuman serta angpao yang sudah saya siapkan buat mereka,” ujar pelantun ‘Ingat Kamu’ itu. Gimana perasaannya, seneng pastinya bisa ketemu dan hadir di acara sunatan anak?? Sayang meski acara tersebut meriah, namun Maia jadi orang terkecewakan. Kenapa?? “Ya gimana ya?? lah saya nggak diajak saat sunatan berlangsung. Jadi sekarang judulnya nekat. Yang pasti aku niat baik dan tulus untuk menyambung tali silaturahmi. Aku terakhir ketemu anak-anak setelah lebaran. Aku juga mengucapkan makasih sama mas Dhani karena telah membuat pesta yang meriah bagi anak-anak,” ujar Maia lagi.


Ahmad Dhani, Maia Estianty and UncategorizedDigg this storyAdd to Del.icio.us


Belum Mampu Hayati Lagu, MeyChan Tak Nyanyi Di Lagu Baru11Marchldanarwati10:51 amAdd comment
Setelah sukses meluncurkan single ‘Penghianat Cinta‘. Kini Duo Maia kembali meluncurkan single Serpihan Cinta dari Abum Sang Juara. Namun anehnya di lagu Serpihan Cinta ini Mey Chan tak pamer suara. Ia hanya menjadi pemeran pendamping Maia Estianty. Ia tak beradegan nyanyi sama sekali. Why ??? Menurut Ibu tiga Putra ini Meychan belum bisa menghayati lagu tersebut. Makanya Meychan tak dikasih Izin Bunda (Maia Estianty). “Lagu ini beneran Maia yang solo. Aku sendiri yang nyanyi. Waktu rekaman aja aku nangis beneran,” kata Maia. Video klip ‘Serpihan Cinta‘ berkisah tentang apa yang diceritakan oleh lirik lagu tersebut dan di sutradari oleh Hedy Suryawan. Sesuai dengan konsep lagu, Dandanan Duo Maia juga terlihat sederhana. “Karena lagunya simple, kita ingin menyesuaikannya juga. Kami pakai baju sehari-hari saja,” ujar Maia. Diakui Meychan Dalam Video tersebut sisi keperempuan sangat ditonjolkan.”Di sini benar-benar sisi cewek yang ditonjolkan, misalnya dengan akting menangis dan melamun,” tutur Meychan. Congratulation Duo Maia……….


Maia Estianty and MeyChanDigg this storyAdd to Del.icio.us


Serpihan Cinta dan Penghianat Cinta10Marchveravera10:10 pmAdd comment
Itu merupakan lagu-lagu pilihan yang ada pada Album terbaru Duo Maia, “Sang Juara”. Serpihan Cinta hanya dinyanyikan oleh Maia, karena menurutnya Mey Chan belum bisa menghayati lagu tersebut. Serpihan Cinta akan dilepas ke publik sesudah lagu Penghianat Cinta, yang menampilkan Cinta Laura.




Maia Estianty and MeyChanDigg this storyAdd to Del.icio.us


Tamara Bleszynski & Maia Hadiahi Ciuman Pipi Buat Chris John03Marchfaizah08:34 pmAdd comment

Gara-gara sang petinju yang dijuluki ‘The Dragon’ ini, Chris John berhasil mempertahankan gelar juara tinju WBA saat pertandingan melawan petinju Rocky Juarez di Amerika Serikat. Chris John pun langsung dapat hadiah ciuman pipi dari dua wanita cantik, siapa dia?? artis Tamara Bleszynski dan Maia Estianty. Mereka langsung menyambut hangat kedatangan Chris di Bandara Soekarno Hatta Selasa (3/3/2009). Woo…enak ya?? makanya doang jadi sang juara?? ntar bisa dapat ciuman dari artis pula, sama kayak nasib sang juara tinju Indonesia ini. Emang perasaan kalian gimana dengan kemenangan Chris?? “Woo..Saya bangga Chris John bisa mempertahankan gelar juara. Malah saya sempat histeris ketika dirinya bertanding dengan Rocky Juarez, sampai nggak sadar kalau teriak-teriak histeris saat nonton kemarin,” ujar Duta Tinju ini, Tamara. Gimana dengan Maia?? “Waaa…kalau saya sih pasti senang dan bangga banget, Indonesia masih memiliki atlet tinju terbaik di dunia, ” tutur wanita yang dipanggil Bunda Maia ini.


Maia Estianty and Tamara BleszynskiDigg this storyAdd to Del.icio.us


Chris John Dapat Cipika-Cipiki Dari Tamara Bleszynski & Maia03Marchldanarwati08:55 amAdd comment
Sepulang dari pertandingan tinju melawan Rocky Juarez. Chris John disambut dua selebriti cantik Tamara Bleszynski dan Maia Estianty di Bandara Soekarno Hatta. Tamara dan Maia pun tak segan mendaratkan ciuman pipi kiri dan kanan pada pria yang sukses mempertahankan gelar Juara Tinju WBA itu. Tamara, Maia dan Chris John ditemui di Ruang VIP Terminal 1, Bandara Soekarno Hatta, Selasa (3/3/2009). Tamara memberikan ucapan selamat sembari mencium pipi kiri dan kanannya. Tak lupa ia juga mengalungi Chris John bunga. Maia yang baru saja meluncurkan single ‘Sang Juara’ untuk para olahragawan itu juga ikut memberikan selamat pada Chris John. Sama seperti Tamara, ia juga mencium pipi kiri dan kanan petinju yang dijuluki The Dragon itu. Tamara yang juga Duta tinju itu mengaku histeris ketika melihat pertandingan Chris John melawan Rocky Juarez. “”Saya nonton, teriak-teriak sampai histeris. Saya bangga Chris John menang,” katanya.



0 komentar: