cuek za kali,,iya kan mbah fergie..


Senin, 11 Mei 2009, 14:12 WIB
Pertikaian Ronaldo & Ferguson Diintip Madrid
Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya
Alex Ferguson dan Ronaldo (images.teamtalk.com)

VIVAnews - Spekulasi tentang kepindahan Cristiano Ronaldo kembali dihembuskan media. Terutama setelah Ronaldo terlibat pertikaian dengan bosnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.




Dalam tayangan televisi derby Manchester antara MU dan Manchester City di Old Trafford, Minggu malam 10 Mei 2009, Ronaldo terlihat marah besar. Itu terjadi seusai ia ditarik ke luar lapangan oleh Ferguson di menit 60 untuk digantikan dengan Wayne Rooney.

Ronaldo dengan kesal melemparkan jaket yang disematkan padanya oleh ofisial. Bahkan, dari mulutnya keluar ucapan,"benar-benar bercanda (mengganti saya)!"

Ferguson buru-buru menjelaskan konflik dengan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu. Fergie sadar bahwa insiden itu tak boleh dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. Terutama yang ingin menggoyang soliditas pasukannya.

"Luar biasa, dia masih ingin bermain terus. Tapi, saya harus melihat hal ini dalam kacamata yang lebih luas," kata Fergie seperti dilansir 4thgame, Senin 11 Mei 2009.

"Dia bermain luar biasa ketika melawan Arsenal (di Liga Champions). Sekarang saya harus memikirkan pertandingan berikutnya, Rabu (lawan Wigan) dan Sabtu (lawan Arsenal)," lanjut Fergie.

Ronaldo mencetak gol pembuka kemenangan United atas City lewat tendangan bebas di menit 18. Itu gol ke-18 Ronaldo musim ini di Premier League, dan ke-26 di semua ajang. Satu gol lagi disumbangkan oleh Carlos Tevez di menit 45.

Tentu saja, tingkah laku Ronaldo dalam insiden kecil itu terus dipantau Real Madrid. Menurut The Sun, Madrid masih berkeinginan untuk menjauhkan CR7 dari Old Trafford dan memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sir Alex Cuek

Sir Alex tak ambil pusing dengan kelakuan anak kesayangannya itu. Ia malah lebih fokus mengomentari pasukannya yang bisa menekuk City 2-0.

"Saya harus memberi selamat anak asuhku. Kami mengalami pekan yang menyenangkan. Hanya saja terasa berat dengan apa yang harus kami jalani," ujar Fergie. "Kami tidak bermain baik hari ini. Itulah yang terjadi dalam derby. Saya rasa kami masih bermain dengan payah."

'Payah' dalam level MU sudah cukup untuk mengantar mereka kembali ke puncak klasemen Premier League setelah sempat jatuh ke tangan Liverpool. Kini, Setan Merah mengumpulkan 85 poin dalam 35 laga. Unggul tiga angka dan satu laga atas The Reds.

0 komentar: