AREMA





Chamelo Roman,
Gelandang Arema Malang asal Slovakia, Roman Chmelo mengaku pilihannya untuk bergabung dengan Singo Edan di awal putaran kedua Liga Super Indonesia adalah momen paling menyenangkan selama perjalanan karirnya. Uniknya, pemain bernomor punggung 22 itu sebelumnya tidak banyak tahu tentang sepak bola Indonesia maupun Arema.
Pato Absen Lawan Persib
Akhir pekan ini, Arema kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan (5/5). Kemenangan yang berarti tambahan tiga poin menjadi target Arema bila ingin tetap mengamankan posisinya di klasemen.
PSIS Semarang Resmi “Bubar”
Pengurus PSIS Semarang membubarkan tim senior yang berlaga pada Liga Super Indonesia karena kesulitan dana untuk membiayai tim berjuluk Mahesa Jenar itu di sisa kompetisi musim ini.
Rawan Dekati Zona Merah
Usai menjalani tour ke Makassar dengan hasil tanpa poin karena dikalahkan tuan rumah PSM dengan skor 0-2, skuad Arema kini fokus pada persiapan tim jelang menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/5) akhir pekan ini. Sepekan kemudian, Arema menjamu Persitara Jakarta Utara.
Charity Match: Arema v Timnas
Pertandingan amal (charity match) yang diadakan Aremania untuk almarhum Setyo Budiarto dan mantan pemain Arema yang kini sedang sakit, Puji Purnawan, sukses digelar pada Minggu (3/5) petang di Stadion Gajayana Malang. Sekitar 5000 Aremania hadir untuk menyaksikan mantan pemain-pemain Arema di era Galatama dan Liga Indonesia berkumpul dan betanding kembali di

0 komentar: